9/18/16

Go Simulator V1.20.1 APK Tebaru: Cara Menggunakan Bot Pokémon GO di Android (Work)

Download Go Simulator V1.20.1 APK Latest Version: Cara Menggunakan Bot Pokémon GO di Android (Work September 2016) - Hai sahabat TokekJahat!, Ada kabar gembira nih!. Pasalnya, buat kalian yang suka main Bot Pokemon GO di PC/Laptop. Kini sudah tersedia Bot Pokemon Go yang bisa digunakan di Hp Smartphone Android kalian, yaitu "Go Simulator".


Go Simulator adalah Bot Pokemon Go yang bisa kalian mainkan di Hp Smartphone Android. Bot Go Simulator ini bisa untuk Farming dan Leveling Pokemon Go kalian secara cepat ataupun lelet tergantung settingan kalian. Keunggulan dari Go Simulator ini adalah kita bisa melihat notifkasi hasil loot dan tangkapan pokemon. Penasaran dan ingin langsung mencoba Go Simulator?. Yuk, simak Tutorial Cara Menggunakan Go Simulator di Smartphone Android, tapi lihat terlebih dahulu fitur Go Simulator Versi Terbarunya ya.

Features Go Simulator V1.20.1:
  • Huge security updated, better protection to avoid ban. MUST INSTALL
  • Much better live statistics reload
  • Bugfixes


Cara Menggunakan Go Simulator V1.20.1 By TokekJahat

1. Download aplikasi Go Simulator V1.20.0 > FileFM | ZippyShare
2. Kemudian pasang/instal Go Simulator > lalu buka Go Simulatornya.
3. Setelah kalian masuk Go Simulator, lalu tekan titik tiga di pojok kanan atas guys > lalu pilih Pengaturan



 4. Kemudian pilih "Info Login"


5. Lalu masukan username dan password akun pokemon go kalian, jika ingin log in lewat akun PTC bisa lihat gambar di bawah ini atau yang mau log in lewat akun Google > geser kekanan /nyalakan di sebelah kanan tulisan "is google a..".


 6. Kemudian balik ke pengaturan (lihat gambar no 3 dan 4 diatas), > kemudian pilih "Pengaturan Bot". silahkan isi/setting pengaturan terserah kalian. (jika ingin cepet leveling dan farmingnya silahkan ganti "one step in meters" dan yang ada angkanya > ubah ke angka 2)


7. Kemudian balik lagi ke pengaturan (lihat gambar no 3 dan 4 diatas), Lalu pilih "Game Settings" disini kalian dapat mensetting konfigurasi item yang di pake/jaga dan pokemon mana yang ingin di transfer dan lainnya.


8. Setelah itu balik ke layar utama dan tekan "Start" di pojok kiri bawah, lalu bot akan berjalan dan hasilnya kayak gini guys.



9. Kalian juga dapat melihat map di sebelah kanan tombol "Start.


10. Kalian juga melihat statistik botnya di sebelah kanannya tombol "Start" kanannya lagi tombol "Map".


11. Terakhir kalian dapat melihat hasil tangkapan dan isi item akun pokemon go kalian dengan cara > tekan titik tiga di pojok kanan layar awal gosim kalian (lihat gambar no 3) > lalu pilih "Bag".


12. Happy botting

Cara Mengatasi Masalah Go Simulator
  • Go Simulator ini sudah saya tested/sukses di gunakan di Zenfone C
  • Jika menemukan tulisan "failed to log in. invalid credentials" cara mengatasinya yaitu dengan cara paksa berhenti Go Simulator atau restart smartphone dan jalankan kembali Go Simulatornya.
  • Jika menemukan masalah lainnya, cara mudah mengatasi go simulator dengan cara : Force Stop, Clear Cache, Clear Data, Toggle Airplane mode, Reboot Phone, and Remove / Reinstall latest version
  • Jika pengen tanya masalah juga bisa di kolom komentar di bawah ya :)

Terimakasih sudah berkunjung di situs TokekJahat dan telah membaca artikel tentang Update dan Download Go Simulator V1.20.1 APK Tebaru: Cara Menggunakan Bot Pokémon GO di Android (Work). Dan juga jangan lupa share artikel ini ke temanmu ya :)

0 komentar

Post a Comment