9/14/16

Hal Unik Jika Memilih Pikachu Sebagai Pokemon Buddy

Hal Unik Jika Kalian Memilih Pikachu Sebagai Pokemon Buddy - Hai pengunjung setia TokekJahat. Kalian tahu fitur terbaru permainan Pokémon GO?, yups! Pokemon Buddy nama fitur terbarunya. Pokemon Buddy adalah sebuah sistem fitur terbaru yang akan membuat kalian dapat memilih Pokemon mana yang menjadi teman jalan atau partner favorit kalian, nantinya kita bisa mendapatkan reward beberapa candy dari fitur ini yang dapat kalian gunakan untuk power up atau evolve pokemon. Nah, Apa hasilnya jika kita memilih pokemon Pikachu sebagai Pokemon Buddy di permainan online Pokémon GO?

Cara Membuat Pikachu Berada di Bahu Trainer - Pokemon Buddy

Pikachu adalah pokemon utama atau tokoh utama di serial anime Pokemon, dan tak aneh rasanya jika banyak trainer menjadikan Pikachu sebagai teman jalan (Pokemon Buddy), karena pokemon satu ini sangatlah lucu, warnanya kuning, dan menggemaskan . Tapi apakah kalian tahu, jika pikachu dijadikan teman jalan akan menjadi bagaimana?

Bisa kalian lihat di gambar diatas, Pikachu akan berada di bahu trainer sebagai bentuk apresiasi karena dijadikan teman jalan (Pokemon Buddy), tapi ada syaratnya jika ingin Pikachu ada di bahu trainer kalian.

Cara Membuat Pikachu berada di bahu trainer yaitu dengan cara: jadikan pokemon Pikachu sebagai Pokemon Buddy kalian, terus kalian harus menempuh jarak 10KM, nantinya Pikachu langsung hinggap di bahu trainer kalian dan di tambah kalian akan mendapatkan 1 Candy setiap menempuh jarak 1KM (Beda halnya jika pokemon lain jadi Pokemon Buddy yang harus bersusah payah mendapatkan 1 Candy dengan menempuh jarak 3KM).

0 komentar

Post a Comment