9/18/16

Update PokeBot V1.0.15 APK Android: Bot Pokémon GO Untuk Android (Add IV Value)

Download PokeBot V1.0.15 APK Android: Bot Pokémon GO Untuk Android (Add IV Value) - Hai sahabat TokekJahat. Apakah kalian kesusahan dan lelah mencari Pokémon demi game Pokémon GO?. Jangan khawatir guys!, pasalnya ada cara cepat mendapatkan Pokémon dan leveling dengan menggunakan aplikasi Bot Pokémon GO, yaitu PokeBot.
Update PokeBot V1.0.15 APK Android: Bot Pokémon GO Untuk Android (Add IV Value)
Update PokeBot V1.0.15 APK Android: Bot Pokémon GO Untuk Android (Add IV Value) | TokekJahat |
PokeBot adalah Bot Pokémon GO yang dapat digunakan di Smartphone Android kalian. Dengan menggunakan PokeBot ini kalian dapat farming dan leveling dengan mudah tanpa takut kelelahan. Hanya di PokeBot ini kalian dapat mengatur konfigurasi menangkap pokemon, transfer, evolve, dan lain-lain dengan mudah. Mau tau seperti apa rasanya menggunakan PokeBot ini?, dan Mau tau juga Tutorial Cara Menggunakan PokeBot Bot Pokémon GO di Android Terbaru ini?. Simak fitur PokeBot terlebih dahulu di bawah ini, ya!.

Features PokeBot V1.0.15
  • Fixed settings bug.
  • Fixed Transfer Pokemon bug.
  • Fixed crash bugs.
  • Added IV value on pokemon capture strings
  • Added multi-language : Taiwan Chinese (Thx. nnttd by APK.TW), Portuguese (Thx. WicCaesar), Malay (Thx. AZZREY NAZARETH), Japanese (Thx. niwa), Italian (Thx. Marco), Croatian (Thx. Rogi_hr), Spanish (Thx. Yairmon), German (Thx. Marcell), Turkish (Thx. Oguz)

Cara Menggunakn PokeBot Bot Pokémon GO Android

#1. Download PokeBot V1.0.15 > ZippyShare | Alternative Link
#2. Install dan Jalankan PokeBot di Smartphone Android kalian.
#3. Silahkan pilih tipe Login terlebih dahulu, bisa lewat akun Google atau PTC


#4. Masukan Username dan Password Akun Pokémon GO Kalian.


#5. Kemudian Pilih "Setting" yang bergambar seperti grigi.


#6.  Nah, kemudian akan muncul beberapa konfigurasi seperti gambar di bawah ini, silahkan setting dan edit semau kalian. Atau, jika ingin seperti saya silahkan klik "Location" untuk menentukan tempat farming dan leveling akun Pokemon Go kalian.

#7. Kemudian isi Latitude dan Longitude yang kalian inginkan, atau tulis lokasi yang kalian inginkan kemudian search now, atau lagi geser map di bawah terus klik satu kali di lokasi yang ingin kalian mau. Kemudian jangan lupa "Save Configuration".


#8. Kemudian setelah kalian selesai mensetting semua konfigurasinya, lalu kalain kembali ke layar utama, lalu tekan "Start".


#9. Tunggu sebentar guys, loading bentar.


#10. Tara... selamat bot kalian berhasil menggunakan Bot Pokemon GO di Android: PokeBot.


#11. Kalian juga dapat melihat informasi akun kalian loh!, dari exp, level, item, dan lain-lain. Caranya? kembali ke layar utama terus tekan "Stats".

 

Cara Mengatasi Masalah Dalam Menggunakan PokeBot
  • Jika Kalian menemukan masalah pada saat menjalankan PokeBot ini, silahkan berkomentar dibawah, ntar tak bantu
  • Tested Zenfone C

Terimakasih sudah berkunjung di TokekJahat dan membaca artikel Download dan Update PokeBot V1.0.15 APK Android: Bot Pokémon GO Untuk Android (Add IV Value) Work September. Jangan lupa share artikel ini ketemanmu dan Like fanspage kami https://www.facebook.com/situstokekjahat/

1 komentar:

  1. The scaled down characters will likewise represent the first run through ever, and you will have the capacity to play with your freidns because of the all-new co-highlights. dig this

    ReplyDelete