9/24/16

10 Game PC Terbaru Yang Bakal Segera Hadir di Akhir 2016 Beserta Jadwal Perilisannya

Daftar Kumpulan Game PC Terbaru Yang Bakal Segera Hadir di Akhir Tahun 2016 Beserta Jadwal Perilisannya - Hai sahabat TokekJahat, Apakah kalian sedang mencari referensi game PC terbaik, terpopuler, dan pastinya terbaru?. Nih, TokekJahat sudah mengumpulkan banyak informasi seputar judul game terbaru yang dapat kalian mainkan di PC/Laptop, segera di akhir tahun 2016 ini. Mau tau apa saja game PC terbarunya? dan kalian mau tau juga kapan jadwal perilisan game PC terbaru ini?. Yuks, simak lebih lengkapnya di bawah ini.

10 Game PC Terbaru Yang Akan Segera di Rilis Akhir Tahun 2016 + Beserta Jadwal Perilisan
10 Game PC Terbaru Yang Akan Segera di Rilis Akhir Tahun 2016 ini + Beserta Jadwal Perilisan | TokekJahat.com |
#1. Mafia III Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 7 Oktober


Mafia III adalah sebuah game yang bergenre Action, Adventure garapan dari produsen game "Hangar 13". Di game Mafia III ini bercerita tentang perjuangan seorang veteran Perang Vietnam kulit hitam bernama Lincoln Clay yang dijebak dan teman-temannya dibunuh oleh para mafia, Clay pun berinisiatif membalas dendam dan membentuk organisasi kriminal sendiri untuk menghancurkan para kelompok mafia Italia tersebut.

Nah, jika kalian ingin men download Mafia III ini, kalian harus melakukan Pre-Ordernya dahulu di Steam yang di bandrol harganya IDR. 600.000 untuk versi biasa dan IDR 800.000 untuk versi Deluxenya.

#2. Gears of War 4 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 11 Oktober


Gears of War 4 adalah sebuah game yang bergenre TPS(Third-person shooter) dan bercerita tentang anak dari Marcus Fenix yang bernama JD Fenix. Mengambil waktu 25 tahun setelah tamatnya Gears of War 3, planet Sera jadi semakin berbahaya untuk ditinggali. Sebagian dari ratusan ribu orang yang tinggal di planet tersebut bersembunyi di balik kota-kota yang dilindungi tembok raksasa, sementara sisanya hidup sebagai kaum penjarah “The Outsiders.”

Nah, khusus untuk kalian yang membeli game Gears of War 4. Kalian akan mendapatkan fitur cross-platform Xbox One dan Windows 10, dan lainnya Xbox Play (Beli satu dan kalian dapat memaikannya di kedua perangkat tersebut). Ditambah lagi jika kalian memainkan game ini di perangkat PC, kalian bakal merasakan fitur split-screen loh!. Menarik untuk dimainkan nih :)

#3. Battlefield 1 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 21 Oktober


Buat kalian yang suka main game FPS multiplayer pasti sedang lagi nungguin kapan rilisnya Battlefield 1 ini kan?. Game FPS terbaik dan sangat di populer.

Game Battlefield 1 satu ini sangat menarik buat kalian mainkan karena alur ceritanya berlatar belakang "Perang Dunia I" dan walaupun overall gaya permainannya masih seperte dengan versi Battlefield sebelumnya, namun untuk Battlefield 1 sunggus sangat segar banget dimainkan dikarenakan susanan yang baru.


#4. Dragon Ball Xenoverse 2 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 25 Oktober


Nah, ini dia game yang paling saya tungguin. Yups! Dragon Ball Xenoverse 2.

Di game ini kalian sebagai karakter manusia Saiyan, Majin, Namek, dan ras Frieza akan kembali bergabung lagi dengan Time Patrol untuk mengatasi masalah ruang-waktu yang mengubah sejarah dunia Dragon Ball!. Dan untuk kali ini, semua karakter dari versi game sebelumnya (termasuk karakter DLC) akan bisa kalian mainkan dari awal loh!. Ditambah lagi akan hadir karakter Goku Black yang bisa kalian dapatkan sebagai bonus pre-ordernya! dan bonus lainya yaitu adanya misi-misi co-op multiplayer yang sampai enam pemain loh!.

Dan jangan sampai terlewatkan di tanggal 13 Okterber nanti, karena di 13 Okterber itu dikabarkan akan dibunkanya masa open beta.

#5. Titanfall 2 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 28 Oktober



#6. Call of Duty: Infinite Warfare Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 4 November



#7. Dishonored 2 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 11 November



#8. Watch Dogs 2 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 15 November



#9. Steep Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 2 Desember



#10. Dead Rising 4 Yang Bakal Segera di Rilis Tanggal 6 Desember




Nah, itu dia beberapa game terbaru untuk perangkat PC yang bakal hadir menemani kalian semua untuk mengisi waktu luang akhir pekan. Jangan lupa sebelum kalian Download game-game terbaru ini, Beli versi Aslinya ya :) , jangan yang bajakan :D

tags: kumpulan daftar game pc terbaru rilis di bulan oktober, november, desember 2016. download jadwal rilis game Mafia III, Gears of War 4, Battlefield 1, Dragon Ball Xenoverse 2, Titanfall 2, Call of Duty: Infinite Warfare, Dishonored 2, Watch Dogs 2, Steep, Dead Rising 4 Free Gratis

0 komentar

Post a Comment