10/7/16

Update Pokémon GO Mendatang: Training di Gym Akan Lebih Seimbang

Update Pokémon GO Mendatang: Training di Gym Akan Lebih Seimbang, Kalian dapat menggunakan 6 Pokemon Sekaligus! - Hai sahabat TokekJahat. Kalian pasti kenal dengan game Pokémon GO ini?. Yups! Pokémon GO adalah game game mobile yang mengajak kalian berpetualang untuk menangkap dan mencari Pokemon secara nyata berkat penggunaan teknologi Augmented Realty (AR) yang serasa asli saat menangkapnya.

Update Pokémon GO Mendatang: Training di Gym Akan Lebih Seimbang
Update Pokémon GO Mendatang: Training di Gym Akan Lebih Seimbang Kalian dapat menggunakan 6 Pokemon Sekaligus
Nah, ada kabar baik nih untuk Update Tebaru Pokemon GO mendatang. Pasalnya Pokemon Go akan menghadirkan perubahan Fitur Terbaru untuk meningkatkan pengalaman trainer pada semua level di Gym. Dalam versi Pokemon Go yang akan datang ini, ketika kalian para trainer bertarung di Gym teman, kalian bisa membawa enam Pokemon sekaligus dalam mode latihan/training. Selain Fitur terbaru tadi, nantinya di updatean terbaru ini kalian dapat mengganti poin CP dari Pokemon yang akan dilawan loh! (pengaturan ini hanya untuk sementara).

Gimana? asik bukan untuk update'an Pokemon GO terbaru ini, kalian dapat berlatih bertarung untuk mengasah skill kemampuan kalian dan pokemon buddy kalian. Buat kalian yang belum mencoba permainan online Pokemon GO ini, segera download apk Pokemon GO Versi Terbaru di Google Play Store dan App Store secara gratis. Semoga aja Update Pokemon GO di Bulan Oktober 2016 ini :)

0 komentar

Post a Comment