10/28/16

Bocoran Gameplay Cara Bermain Tree of Savior Mobile Remake

Bocoran Gameplay Cara Bermain Tree of Savior Mobile Remake - Hai sahabat TokekJahat. Kali ini game PC paling ngeHits dan terpopuler "Tree of Savior" akan segera hadir dan dapat kalian mainkan di android & ios smartphone kalian. Game Android Terbaru Tree of Savior Remake ini di jadwalkan bakal segera Rilis ke versi mobile dalam waktu dekat.


Dan baru saja pihak pengembang Game Tree of Savior Remake Versi Mobile imcGames dan Nexon Korea telah memberikan informasi sedikit tentang Bocoran Gameplay Cara Bermain Tree of Savior Remake Mobile melalui Cuplikan Video Gameplay Tree of Savior Mobile Remake di bawah ini.


Jika, kalian sudah melihat bocoran cuplikan video Cara Bermain Tree of Savior Mobile Remake yang bakal segerea dirilis ini, nantinya kalian dapat bermain game ini tanpa Tips Trick Curang Bermain Tree of Savior Mobile Remake Mod.

Dan ada sedikit Komentar dari saya untuk Tree of Savior Mobile Remake dari Cuplikan Video diatas.
Meskipun grafik dan cara bermain permainan dari Tree of Savior Mobile Remake mirip dengan Tree of Savior versi PC tapi karena keterbatasan controller Tree of Savior Mobile akan dibuat lebih mudah daripada versi PC. Grafik yang ditampilkan pun terlihat tidak sebaik versi PC akan tetapi untuk kelas MMORPG Mobile, Tree of Savior Mobile Remake termasuk salah satu MMORPG yang cukup keren.

Nah, Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Nexon untuk Jadwal Tanggal Rilis Tree of Savior Mobile Remake.

0 komentar

Post a Comment