10/2/16

Jawaban Seluruh Bunny Quiz di Stone Age Begins

Stone Age Begins: Seluruh Jawaban Bunny Quiz Answer - Hai sahabat TokekJahat. Sudahkah kalian memainkan permainan terbaru Stone Age Begins???. Stone Age Begins adalah game mobile RPG terbaru yang dikembangkan oleh pihak Netmarble. Dahulunya Stone Age Begins ini adalah game PC jadul loh!, tapi berkat Netmarble yang mengembangkannya ke versi mobile Android & iOS. Kalian akan diajak serunya menangkap, memelihara, dan mengembankan Dinosaurus menjadi lebih kuat untuk bisa kalian menyelesaikan misi dan bisa berjaya menduduki peringkat 1 di arena. Tapi saya sedang mencari Jawaban dari Pertanyaan Event Bunny Quiz bang, apa abang tahu Bunny Quiz Jawabannya apa?. Tenang guys! so pasti ada jawabannya, sebelum itu mari kita simak terlebih dahulu Apa sih Bunny Quiz itu? dan apa hadiahnya jika mengikuti Bunny Quiz? dibawah ini.
Cara Mengikuti Bunny Quiz di Stone Age Begins
Cara Mengikuti Bunny Quiz di Stone Age Begins
Bunny Quiz adalah salah satu dari beberapa event/misi yang ada hadir di Stone Age Begins. Namun jika kalian berhasil menyelesaikan misi Bunny Quiz, kalian akan mendapatkan reward hadiah berupa RARE - LENGENDARY PET DINOSAURUS, seger kan hadiahnya? kalian bisa dapat Rare sampai Lengendary Dinosaurus dengan sangat mudah.

Terus bagaimana cara kita melakukan dan berpartisipasi mengikuti Bunny Quiz ini?, simak cara melakukan Bunny Quiz di Stone Age Begins. Dan Jangan LUPA Baca Jawaban Semua Pertanyaan Bunny Quiz di bawah setelah cara ini.

Cara Mengikuti "Bunny Quiz" di Stone Age Begins

#1. Pertama klik icon Events di layar utama saat bermain di Stone Age Begins.


#2. Kemudian swipe/scroll kebawah dan temukan Bunny Quiz Events, silahkan di jawab pertanyaan. Kalau salah 1 tidak apa-apa, tapi kalau sudah salah 2 kali maka kalian tidak bisa mendapatkan hadiah reward Bunny Quiz Events loh!.


Note: Kalian dapat melakukan Bunny Quiz Event setiap satu minggu sekali yang akan di reset pada hari Senin (GMT +9).

Jawaban Seluruh Bunny Quiz

#1. Jawaban Bunny Quiz Rarity Pet apa yang tidak rare?. (Answers to question: What Pet's rarity isn't rare?). Jawabannya Panda Raksasa/Giant Panda.

Jawaban Bunny Quiz Rarity Pet apa yang tidak rare? (Answers to question: What Pet's rarity isn't rare?). Jawabannya Panda Raksasa/Giant Panda

#2. Jawaban Answer to Question: Which one isn't an island that a part of Tectonika? (Salah satu pulau yang tidak termasuk bagian Tectoknika). Jawabannya Kuriski




Nah, itu dia seluruh pertanyaan yang ada di Bunny Quiz, nantinya jawaban Bunny Quiz akan saya update lagi minggu depan, karena event Bunny Quiz hanya bisa dilakukan setiap satu minggu sekali yang akan di reset setiap hari senin (GMT+9).

Ralat lagi: Ternyata Event Bunny Quiz kembali normal seperti semula, kalian dapat melakukan event Bunny Quiz setiap seminggu sekali, cek disini kalau nggak percaya

4 komentar:

  1. Replies
    1. itu sudah ada jawabannya bang, tinggal tunggu pertanyaan baru dari event bunny quiz lagi.

      Delete
  2. kalo bunny quiz "what is not piercing skill" jawabannya apa gan diantara pilihan jawaban charge, break through, charge forward dan fugu charge?

    ReplyDelete