10/31/16

Cara Bermain NSFW (Not a Simulator for Working) Game Simulator Nakal Untuk PC

Cara Bermain NSFW (Not a Simulator for Working) Game Simulator Nakal Untuk PC - GameChanger Studio akhirnya telah merilis game simulator for pc terbaru, yaitu game Not a Simulator for Working (NSFW) pada 28 Oktober 2016 kemarin. Game PC terbaru bulan oktober 2016 ini sempat viral di dunia maya apa lagi di dunia youtube, yang diketahui pada cuplikan video gameplay Not a Simulator for Working (NSFW) yang mencapai sampai 3.000.000+ lebih viewersnya, bahkan para youtuber terkenal Markiplier, MattShea dan Draegast juga.


NSFW – Not a Simulator for Working adalah game pc DEWASA bergenre simulasi yang mengajak kalian untuk menjadi sebagai seorang pegawai NAKAL (sukanya nonton video dewasa saat bekerja) dan kalian harus berhati hati saat bermain agar tidak ketahuan agar tidak dipecat oleh BOS. Selain itu game pc terbaru ini mempunyai grafik 2D ala gane minecraft yang bergrafis Pixel. Penasaran bagaimana cara bermain Not a Simulator for Workin (NSFW) agar tidak ketahuan orang lain saat nonton video "ehem-ehe"?, simak terlebih dahulu cuplikan video trailer gameplay bermain NSFW – Not a Simulator for Working di bawah ini.


Selanjutnya untuk Cara Bemain NSFW – Not a Simulator for Working ini sangatlah mudah loh! dan sedikit Tips Trick Bermain NSFW – Not a Simulator for Working. Di game NSFW ini kalian hanya perlu nonton video dewasa sesaat tidak ada orang yang lewat, kemudian tinggal kalian play video dewasa "gituannya". Tips Bermainnya adalah kalian bisa gunakan "Fun Scale" pengukur tingkat ketahuan yang berada di samping kiri jam weker dan ja, itu pun dapat berguna untuk kalian bermain NSFW supaya tidak ketahuan (kalian bisa lihat pada jam berapa yang baik saat nonton video dewasanya). Selain tips bermain itu kalian dapat melihat full cara bermain NSFW – Not a Simulator for Working lengkap di bawah ini.


Nah, bagaimana dengan game NSFW (Not a Simulator for Working) ini?, apakah kalian ingin mencoba memainkannya?. Langsung saja download NSFW (Not a Simulator for Working) di steam atau bisa klik link ini >http://store.steampowered.com/app/545030/< dan jangan lupa siapkan uang $ kalian sedikit ya.

Feature:
  • Mekanisme permainan yang sederhana dan menyenangkan.
  • Mainkan mode cerita pendek dan simulasi.
  • Dapatkan lebih banyak uang dengan memainkan berbagai mini game.
  • Buka dan cari seluruh video, cerita, program, gimik and more

Spesifikasi Minimum NSFW – Not a Simulator for Working:
  • OS: Windows XP
  • CPU: 2GHz
  • GPU: Any
  • RAM: 1 GB
  • DirectX: 9
  • HDD: 350 MB

0 komentar

Post a Comment