11/2/16

Valiant Force APK V1.0.0

Download Valiant Force Apk V1.0.0 - Valiant Force Apk adalah sebuah game android terbaru november 2016 ini. Game yang baru saja dirilis pada tanggal 1 November 2016 ini, sekarang kalian sudah dapat mencoba merasakan memainkan game Valiant Force android terbaru di Google Play & App Store atau kalian juga dapat Download Valiant Force V1.0.0 Apk Data di bawah artikel ini. Sebelumnya, buat kalian yang penasaran dan belum tahu cara bermain Valiant Force ini, simak lebih lengkapnya di bawah ni.

Valiant Force Game Android Terbaru Segera di RIlis

Nah, di Game Valiant Force kalian akan merasakan serunya bernostalgia berpetualang dengan Gameplay bertarung menggunakan Strategy ala game Final Fantasy Tactics. Walaupun dengan gameplay ala Final Fantasy Tactics, kalian bakal merasakan Story/Cerita Game yang sangat menarik untuk kalian mainkan (bisa kalian lihat pada Video Story Trailer Game Valiant Force di bawah ini).


Dan juga untuk Gameplay Bermainnya sangatlah mudah untuk di mainkan, jika kalian pernah bermain game ala Final Fantasy Tactics, Namun bila kalian baru bermain game ini, kalian dibantu cara bermainnya di awal bermain ini game, seperti cara bertarung, cara menggunakan item, upgrade item, dan lainnya. Terakhir!, kalian akan dapatkan sebuah Hero Khusus dan Item keren secara gratis jika melakukan Pra-Registrasi di link http://pre-registration.playvaliantforce.com/ . Link Download Valiant Force Apk V 1.0.0 dibawah ini.



Information:
  • Name of game : Valiant Force
  • Version: 1.0.0
  • Root needed? : No
  • Play Store : Available
  • Original apk :Valiant Force

Link Download Valiant Force Apk/Mod:

0 komentar

Post a Comment