10/1/16

Cara Bermain Stone Age Begins (Gameplay and Guide)

Cara Bermain Stone Age Begins (Gameplay dan Guide) - Hai sahabat TokekJahat. Stone Age Begins adalah sebuah game RPG terbaru buatan Netmarble. Game yang mengusung ganeplay seperti permainan Pokemon lainnya, namun disini kalian akan menangkap Pet Dinosaurus tidak secara nyata melainkan kalian hanya akan disurus klik atau membeli Pet tersebut dan mempergunakan Pet Dinosaurus menjadi partner teman ataupun menjadi penguasa di game Stone Age Begins ini, jika kalian bisa terus menang dan menduduki peringkat 1 di mode arena, hehehe. Tapi saya masih binggung gameplay / cara bermain game Stone Age Begins di mobile ini? Punya saran tips and trick bermain Stone Age Begins ini nggak?. Tenang guys! So pasti saya punya guys, biar lebih mantap belajar cara bermain game Stone Age Begins ini di HP Android, iOS, atau PC. Simak Video Gameplay Stone Age Begins Cara Bermain - Walkthrough

Baca juga: Jawaban Seluruh Bunny Quiz di Stone Age Begins

Cara Bernain Stone Age Begins (Gameplay and Guide)
Cara Bernain Stone Age Begins (Gameplay and Guide)
Nah, jika kalian telah melihat Video Cara Bermain Stone Age Begins di atas tadi, kalian bisa tahu apa saja yang ada di dalam Stone Age Begins ini, seperti Pet Dinosarus, Item, Map, Mode Bermain, dan lainnya. Jangan lupa kalian harus masuk dalam Guild / Suku, karena jika kalian masuk dalam Guild kalian bisa meminjam Pet Dinosaurus loh, nggak percaya? nih lihat gambar di bawah ini.

Stone Age Begins Pet Suku Dinosaurus Terbaik dan Terkuat
Stone Age Begins Pet Suku Dinosaurus Terbaik dan Terkuat

Yuks, daripada kita penasaran memainkan game ini, mari kita mainkan langsung dan jangan lupa connect / koneksikan game ini ke facebook untuk mendapatkan hadiah tambahan yaitu "Crystal".

0 komentar

Post a Comment