10/24/16

Perbandingan Grafis Game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition Versi PS4 dengan PS3

Ini dia! Perbandingan Grafis Game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition Versi PS4 dengan PS3 - Hai sahabat TokekJahat. Dalam rangka untuk mempromosikan judul game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition yang akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Pihak Sony Interactive Entertainment telah merilis sebuah cuplikan video perbandingan grafik grafis The Elder Scrolls V: Skyrim pada perangkat PlayStation 4 dengan versi PlayStation 3. (Cuplikan Videonya ada di bawah artikel ini)

Perbandingan Grafis Antara Game The Elder Scrolls V Skyrim Special Edition Versi PS4 dengan PS3

Pada Game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Editon ini kalian dapat melihat peningkatan grafis dari versi sebelumnya, dimana pemain akan dapat merasakan kualitas grafis 4K dan mod karena mendukung fitur tersebut hanya pada konsol terbaru seperti PlayStation 4 Pro. Sudah penasaran bagaimana dengan grafis game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Editon ini? lihat cuplikan videonya di bawah ini.


The Elder Scrolls V: Skyrim merupakan game RPG yang telah dirilis oleh Bethesda Softworks pada tahun 2011 lalu untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC, dimana game ini menjadi game terbaik kala itu. karena game ini tidak hanya memfokuskan pada cerita saja, melainkan terdapat legenda, cerita rakyat, dan pengetahuan yang ada di Tamriel (nama dunia dalam The Elder Scrolls). Dan The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition akan segera dapat kalian mainkan pada tanggal perilisannya 28 Oktober 2016 mendatang.

0 komentar

Post a Comment