10/24/16

Critical Ops FPS Game Android Terbaru Ala Counter Strike

Download Critical Ops APK FPS Game Android Terbaru Ala Counter Strike - Hai sahabat TokekJahat. Buat kalian yang suka dengan permainan bergenre FPS, ini ada game android terbaru yang baru saja dirilis secara resmi di Google Play dan dapat kalian unduh secara gratis. Game Critical Ops adalah game FPS atau tembak-tembakan terbaru yang dapat kalian mainkan secara online multiplayer bersama teman kalian ala game terkenal Counter Strike.


Sudah nggak kebayang kan banyaknya game FPS ala seperti Counter Strike itu kan?. Tetapi, pada Game yang dikembangkan oleh Critical Force Entertainment ini memiliki gameplay yang sama dengan Counter Strike versi PC. Disini kalian dapat memilih kubu Terrorist atau Counter Terrorist untuk menghancurkan dan mengalahkan tim lawan. Pilihan senjata yang ada di game ini juga cukup banyak dan bervariasi. Berbeda dengan Counter Strike pilihan peta di Critical Ops cukup banyak dan lebih baik pada grafisnya.

Critical Ops saat ini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play dalam versi Alpha. Dan buat kalian yang suka dan gemar mengkoleksi game FPS jangan sampai melewatkan game yang satu ini, Karena pihak pengembang sendiri akan terus menggulirkan beberapa update menarik untuk meningkatkan pengalaman bermain ala Counter Strike di platform mobile.

Link Download : Download Critical Ops APK Google Play



Dan nantinya saya juga akan memberikan informasi tentang: Tips Trick Cara Bermain Critical Ops, Cara Mendapatkan Uang Critical Ops, Gameplay and Guide Critical Ops, Critical Ops APK MOD, MOD Critical Ops Unlimited Money, Critical Ops MOD unlock all weapon, How To Hack Cheat Critical Ops, and more

0 komentar

Post a Comment