10/23/16

Point Blank Mobile: Cara Mendapatkan Gold dan Diamond (GEMS) Gratis dan Banyak

Ini Dia! PB Mobile: Cara Mendapatkan Gold dan Diamond (GEMS) Banyak dan Gratis di Point Blank Mobile - Hai sahabat TokekJahat. Kali ini saya akan membagikan Tips Trick Mendapatkan Gold dan Diamond (GEMS) di Point Blank Mobile. Game Android Point Blank Mobile seru! tembak-tembakan yang dahulunya sangat terkenal di game PC Online ini sekarang sudah dapat kita mainkan di perangkat Smartphone Android dan iOS. Namun, game Point Blank Mobile ini masih belum bisa kalian mainkan di hp kalian karena masih dalam tahapan Beta, Tapi tenang guys! kalian dapat Download Point Blank Mobile APK/MOD Unlimited di TokekJahat.com yang akan saya posting nantinya.

Point Blank Mobile: Cara Mendapatkan Gold dan Diamond (GEMS) Gratis dan Banyak

Nah, dalam bermain Point Blank Mobile (PB) ini sangatlah mudah untuk kalian mainkan. Pasalnya Gameplay dan Guide game tembak-tembakan ini sama halnya game semacam ini lainnya. Kalian hanya cukup tap/sentuh tombol popup seperti arah gerakan, tembakan, kekeran, reload di samping kiri dan kanan. Tapi, kalian pasti belum puas memainkan game ini, kalau belum menggunakan peralatan tempur semacam senjata, karakter, body armor, bom, pisau, item, dan lainnya kan?. Gak usah khawatir untuk mendapatkannya tanpa harus membeli pake uang asli, karena disini saya akan membahas Tutorial Mendapatkan Gold, Diamond dan Coints PB Gratis tanpa Cheat.

Cara Mendapatkan Gold dan Diamond (GEMS) Gratis dan Banyak di Point Blank Mobile

Sebelum kalian mendapatkan Gold, Diamonds, dan Coints di PB Mobile ini, kalian harus tahu kegunaan dari Gold, diamonds, dan Coints ini. Pada Point Blank Mobile fungsi dari Gold ini dapat kalian dapatkan secara gratis dengan cara bertarung di Mode Campaign, Survival, Challenge dan PVP sebagai reward untuk kalian dan nantinya kalian bisa tukarkan dengan senjata normal. Selanjutnya Diamonds, diamonds ini adalah uang premium atau uang hasil kalian beli dengan uang asli yang biasanya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item, senjata, atau lainnya dan Diamonds ini sering disebut Gems PB entah karena efek COC yang membekas :). Kemudian Koin, Koins PB ini dapat kalian dapatkan secara khusus jika berhasil dalam menyelesaikan beberapa misi dan nantinya Koins ini bisa kalian gunakan di BlackMarket untuk membeli Item Rare. Dan ini dia tips trick mendapatkan Gold dan Diamonds Gratis PB Mobile.

Cara Mendapatkan Gold dan Diamonds Gratis di Point Blank Mobile

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Diamonds Gratis di Point Blank Mobile ini dapat kalian lakukan dengan cara memainkan di Mode Mini Game. Pada mode Mini Game ini, kalian hanya akan ditugaskan untuk menghindari setiap roket yang akan diluncurkan ke arah kalian, Semakin lama kalian dapat bertahan dari serangan roket ini, Semakin banyak pula hadiah Gold dan Diamonds yang akan kalian dapatkan, Tetapi di mode ini kalian hanya akan diberikan kesempatan 3 nyawa saja dalam 1 permainan.


Selain kalian mendapatkan Gold dan Diamonds secara gratis, nantinya kalian dapat mendapatkan sebuah hadiah semacam Bom, Medic kit, dan lainnya yang dapat kalian dapatkan setiap harinya.


Tetapi bagi kalian yang akan mendapatkan Gold dan Diamonds Secara Gratis di Point Blank Mobile ini, kalian harus menunggu hari yang pas karena reward hadiah Gratis Gold dan Diamonds Point Blank Mobile ini hanya di hari tertentu saja.

Nah, itu dia Tips Trick Bermain Point Blank Mobile, kalian bisa mendapatkan Gold dan Diamonds secara Gratis kan? hehehe.....

0 komentar

Post a Comment