10/23/16

Valiant Force Resmi Rilis Versi Global di Tanggal 1 November Nanti

Game Android Terbaru Valiant Force Resmi Rilis Versi Global Pada Tanggal 1 November 2016 Nanti - Hai sahabat TokekJahat. Kali ini akan hadir game android terbaru yang bisa kalian mainkan di perangkat mobile smartphone Android & iOS dengan judul Valiant Force. Valiant Force ini adalah game android bergenre RPG terbaru yang akan segera RILIS di bulan november nanti dan dapat langsung kalian Download Valiant Force APK / MOD secara gratis bisa melalui Google Play, App Store, dan di blog ini.

Download Valiant Force Apk & Mod Here
Valiant Force Game Android Terbaru Segera di RIlis

Nah, di Game Valiant Force kalian akan merasakan serunya bernostalgia berpetualang dengan Gameplay bertarung menggunakan Strategy ala game Final Fantasy Tactics. Walaupun dengan gameplay ala Final Fantasy Tactics, kalian bakal merasakan Story/Cerita Game yang sangat menarik untuk kalian mainkan (bisa kalian lihat pada Video Story Trailer Game Valiant Force di bawah ini).


Dan juga untuk Gameplay Bermainnya sangatlah mudah untuk di mainkan, jika kalian pernah bermain game ala Final Fantasy Tactics, Namun bila kalian baru bermain game ini, kalian dibantu cara bermainnya di awal bermain ini game, seperti cara bertarung, cara menggunakan item, upgrade item, dan lainnya. Terakhir!, kalian akan dapatkan sebuah Hero Khusus dan Item keren secara gratis jika melakukan Pra-Registrasi di link http://pre-registration.playvaliantforce.com/ .



Dan nantinya untuk Guide Cara Bermain Valiant Force, Tips Trick Bermain Valiant Force, Mod Game Valiant Force, Cara Mendapatkan di Valiant Force, Valiant Force Mod Apk, Hack Cheat Valiant Force  akan saya bahas selanjutnya

0 komentar

Post a Comment