9/19/16

Cara Mengatasi Masalah Force Close Pada Game of Monster: Pokeland Legends

Cara Mengatasi Masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends - Hai sahabat TokekJahat. Apakah kalian suka serial anime Pokemon?. Jika "IYA", kalian wajib main Game Mobile "Game of Monster: Pokeland Legends". Game MMORPG yang sangat seru untuk kalian mainkan di Smartphone Android & iOS!. Dan hanya di game ini kalian dapat menangkap pokemon serta bisa bertarung bersama pokemon yang sudah kalian dapatkan loh!.
Cara Mengatasi Masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends
Cara Mengatasi Masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends | TokekJahat |
Untuk gameplay "Game of Monster: Pokeland Legends" cukuplah mudah loh!, karena kalian akan di pandu dari level awal sampai besar. Dan terakhir untuk segi desain grafis game ini sangatlah keren 4 jempol pokoknya, pasalnya semua desain grafisnya 3D + ditambah ada efek jurus Pokemon saat bertarung.

Jika kalian mendownload game ini di Google Play Store, pasti akanmenemukan tulisan "Ini adalah aplikasi yang belum dirilis. Aplikasi mungkin tidak stabil". Nah, karena aplikasi ini tidak stabil dikarenakan game ini belum rilis sepenuhnya / masih dalam tahapan pengembangan. Nantinya kalian akan mengalami masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends.

Terus bagaimana cara mengatasi masalah Force Close tersebut?, jangan khawatir tidak bisa memainkan game ini karena TokekJahat akan membagikan caranya loh, simak cara mengatasi masalahnya di bawah ini.


Cara Mengatasi Masalah Force Close Saat "Click team, send monsters for battle" Pada Game of Monster: Pokeland Legends

#1. Download APK Game of Monster: Pokeland Legends V0.6.3 Fixed Force : Download Here

Jika kalian terlanjur telah mendownload Game of Monster: Pokeland Legends di Google Play Store. Silahkan download Game of Monster: Pokeland Legends V0.6.3 APK di link download di atas. Dengan menggunakan APK game ini kalian akan bisa memainkan lagi Game of Monster: Pokeland Legends tanpa takut Force Close lagi saat Click Team.


Nah, jika kalian menemukan masalah lainnya lagi saat memainkan Game of Monster: Pokeland Legends, silahkan berkomentar di kolom komentar. Dan terimakasih telah berkunjung di situs TokekJahat, Jangan lupa share artikel ini ke temanmu dan like fanspage kami ya www.facebook.com/situstokekjahat/.

0 komentar

Post a Comment