10/2/16

Stone Age Begins: Tips Memilih Formasi Pet Dinosaurus Terbaik dan Terkuat

Tips Cara Memilih Formasi Pet Dinosaurus Terbaik dan Terkuat di game mobile RPG Stone Age Begins - Hai sahabat TokekJahat. Udah nyoba kan game mobile RPG terbaru kembangan Netmarble dengan judul game terbarunya Stone Age Begins?. Stone Age Begins ini adalah game RPG yang bisa kalian mainkan di Smartphone Android dan iOS secara gratis yang bisa kalian download apk/gamenya di Google Play Store atau Apple Store. Dengan kualitas grafik 3D yang memukau ini, kalian akan diajak memelihara dan Stone Age BeginsStone Age BeginsPet Dinosaurus untuk mengalahkan Musuh Mesin Dinosaurus yang sangat jahat.
List Daftar Kumpulan Pet Dinosaurus Terkuat dan Terbaik di Game Mobile RPG Stone Age Begins
List Daftar Kumpulan Pet Dinosaurus Terkuat dan Terbaik di Game Mobile RPG Stone Age Begins
Nah, sekarang saya sudah download apk Stone Age Begins dan memainkan game mobile rpg ini. Terus saya masih awam soal game ini, kalau pet dinosaurus yang bagus digunakan dan dipelihara apa aja bang?.

Ini dia daftar kumpulan list pet dinosaurus terbaik, terkuat, dan paling favorit untuk dimainkan di stone age begins. Tapi, simak terlebih dahulu Tips Cara Memilih Formasi Pet Dinosaurus yang pantas di pakai, digunakan, dan terkuat dibawah ini, baru kalian bisa melihat Daftar Kumpulan  List Pet Dinosaurus di Stone Age Begins mobile games.

Tips Memilih Formasi Pet Dinosaurus Terbaik dan Terkuat

#1. Peliharalah Pet Dinosaurus yang berwarna Merah atau Kuning, karena dino yang berwarna merah mempunyai kekuatan Attack lebih besar dan yang berwarna kuning memiliki skill agility yang lebih besar.
#2. Jangan lupa pelihara juga dino yang berwarna hijau, seperti yang berwajah turtle/kura-kura. karena biasanya dino ini mempunyai kemampuan defends yang lebih tinggi daripada yang lainnyaa.
#3. Pelihara dinosaurus yang memiliki bentuk seperti HARIMAU/SINGA. karena dino yang berwajah seperti harimau memiliki kemampuan skill yang hebat seperti langsung menyerang Boss lawan, menyerang 3 musuh sekaligus, dan best favorit pet dinosaurus.
#4. Usahakan pilih Pet Dinosaurus yang memiliki "Growth Rate" yang tinggi.
#5. Upgrade Skill kemampuan dinosaurus kalian.
#6. Jangan lupa evolve dino kalian hingga bintang 6, kemudian tinggal kalian Transent ke bintang 6 juga. (Apa itu Transer?, setahu saya Transent adalah hal yang sama saja seperti evolve tapi bedanya bintang nggak akan bertambah lagi tapi berubah berwarna menjadi ungu)
#7. Oh, ya. Satu lagi guys!, kumpulkan beberapa item yang berguna untuk menambah ATRIBUT skill kemampuan pet dinosaurus menjadi attack yang lebih kuat, HP/nyawa lebih tebel, pertahanan/defends yang lebih tebel, dan serta menjadikan agilitynya tinggi (Dogde/hindarannya jadi lebih sering).


Daftar Kumpulan  List Pet Dinosaurus Stone Age Begins

Pet Dinosaurus Bolbay
Pet Dinosaurus Bolbay
Pet Dinosaurus Bolkwooger
Pet Dinosaurus Bolkwooger
Pet Dinosaurus Meltoise
Pet Dinosaurus Meltoise
Pet Dinosaurus Legendary
Pet Dinosaurus Legendary
Pet Dinosaurus Legendary
Pet Dinosaurus Legendary Mogaros

Nah, yang terpengting kalian harus punya 1 Dinosaurus berwana merah untuk fokus ke attack dan trauh di samping kanan, kiri, atau ditunggangi. Juga 1 Dinosaurus yang memiliki deffends/pertahanan yang tinggi agar bisa menjadi tameng di tengah-tengah formasi.

0 komentar

Post a Comment