10/25/16

Final Fantasy: The Awakening Apk

Download Final Fantasy: The Awakening Apk + OBB Data + Mod - Final Fantasy: The Awakening adalah game android terbaru yang akan segera dirilis oleh pihak Square Enix ditahun akhir 2016 atau awal 2017 nanti. Final Fantasy: The Awakening ini sebenarnya adalah game mobile MMOARPG yang berganti nama sebelumnya yaitu Final Fantasy Type-0. Game Final Fantasy Terbaru ini, yang seperti saya bilang tadi "belum dirilis", tetapi kali ini akan saya bahas Gameplay Guide Cara Bermain Final Fantasy: The Awakening dan Tips Trick Bermain akan saya bahas nanti. Pertama kita simak Informasi tentang Grafis dan Gameplay Final Fantasy: The Awakening terlebih dahulu, dibawah ini.


Game Final Fantasy: The Awakening yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Unity 3D engine akan membuat kalian merasakan grafis permainan serba 3D yang sangat memukau. Dan pada Gameplay Final Fantasy: The Awakening ini kembali menghadirkan kisah dramatis khas Final Fantasy dan berbagai pengalaman dalam bertarung yang dahsyat, seperti Cuplikan Video Trailer Gameplay Final Fantasy: The Awakening - Walktrough dibawah ini.


Selain itu Final Fantasy: The Awakening akan dilengkapi dengan sistem hubungan antar karakter, yang berguna untuk mengeluarkan seluruh potensi dari setiap karakter sehingga kalian dapat menghasilkan team terkuat. Selanjutnya, terdapat fitur yang selalu hadir di dalam setiap game Final Fantasy, yakni Fitur Eidolons (War Gods), Nantinya kalian dapat menggunakan beberapa summon skill untuk menghadirkan War Gods yang dahsyat dalam game. Terakhir, Fitur keren lainya juga akan hadir di Final Fantasy: The Awakening Mobile ini, seperti Shape the Story, Cast of Characters, Cast of Characters, Summon Gods, Guilds and PvP.

Information:
  • Publisher: Square Enix
  • Playerbase: TBA
  • Genre Type: Mobile MMOARPG
  • Release Date: 2017
  • Pros: +Dynamic story. +Take up to four characters into battle. +Summon one of six different gods into battle.
  • Cons: -Limited information available. 

Link Download Final Fantasy: The Awakening Apk:
  1. Download Final Fantasy: The Awakening Google Play
  2. Download Final Fantasy: The Awakening iTunes/App Store
  3. Download Final Fantasy: The Awakening Apk
  4. Download Final Fantasy: The Awakening Mod

Makin penasaran kan dengan permainan Final Fantasy: The Awakening ini, lihat Beberapa ScreenShots Final Fantasy: The Awakening Review dibawah ini.

Final Fantasy The Awakening  Karakters King Review

Final Fantasy The Awakening  Characters Rem Review

Final Fantasy The Awakening karakter Jack Review

Final Fantasy The Awakening karakter Jack Review

0 komentar

Post a Comment