9/29/16

Cara Mengatasi Masalah Pada Game Stone Age Begins

Cara Mengatasi Masalah Force Close, Crash, dan lainnya pada Game Stone Age Begins - Hai sahabat TokekJahat. Apakah kalian saat ini sedang memainkan game mobile terbaru dari Netmarble berjudul "Stone Age Begins"?. Jika, "IYA" apakah kalian sedang mengalamai masalah seperti: pada perangkat iOS saat mendownload mengalami crash, masalah di Mode Conquest, RAID Quick Clear, Arena, dan Teman Facebook?.

Baca juga: Cara Bernain Stone Age Begins (Gameplay and Guide)

Cara Mengatasi Masalah Pada Game Stone Age Begins
Cara Mengatasi Masalah Pada Game Stone Age Begins
Nah, disini pihak Netmarble sendiri telah menginformasikan permintaan maaf pada semua pemain karena adanya gangguan masalah pada game Stone Age Begins.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Kami ingin memberitahu Trainer Dino bahwa, kami menyadari adanya masalah ini dan sedang bekerja keras untuk memperbaikinya!

1. IOS permainan crash saat men-download

Jika kamu keluar saat men-download maka kamu akan crash.
Silakan mencoba untuk tidak keluar saat kamu sedang men-download.
Pekiraan waktu perbaikan: Update berikutnya.

2. Mode Conquest

Saat ini, jumlah ruang yang tersedia belum menampilkan dengan benar.

3. RAID Quick Clear

Bila menggunakan Quick Clear tiket pada Raid yang sebelumnya sudah selesai, ia akan berkata 0 (nol).

4. Arena

Saat ini, pengguna yang bermain di Mode Arena mungkin mengalami beberapa masalah ketidakstabilan. Kami sedang bekerja keras memperbaiki permasalahan. Kami berterima kasih atas kesabaran Anda. [DIPERBAIKI]

5. Teman Facebook

Saat ini, ada masalah dengan menambahkan teman-teman Facebook. Hal ini memungkinkan kamu untuk menambahkan teman-teman dari berbagai tempat dan mendapati kesalahan ketika memeriksa info dari teman-teman.

Kami akan terus memperbarui info untuk kamu dan terima kasih atas pengertiannya.


Jadi, untuk mengatasi masalah pada game ini, tunggu informasi terbaru dari pihak Netmarble yang sedang bekerja keras menyelesaikan beberapa problem masalah ini. Dan TokekJahat juga sedang mencari cara mengatasi masalah supaya bisa bermain dengan nyaman pada game ini.

0 komentar

Post a Comment