6/7/17

5 Aplikasi Translate Bahasa Asing Terbaik Untuk Android!

Daftar aplikasi translate penerjemah bahasa asing terbaik untuk smartphone android yang akan mempermudah para pengguna untuk menerjemahkan kata-kata bahasa asing yang belum dimengerti dan 5 aplikasi translate bahasa asing ini juga bisa mempermudah kita saat berpergian atau traveling ke luar negeri yang kita sendiri belum bisa berbahasa asing.

Translate

Ini dia 5 Aplikasi Translate Bahasa Asing Terbaik Untuk Android! yang akan mempermudah para pengguna smartphone untuk menerjemahkan kata-kata saat berpergian di luar negeri atau untuk pelajar yang lagi kesusahan menermahkan PR atau Tugas bahasa inggris.

1. Google Translate

1. Google Translate

Aplikasi terpopuler dan banyak sekali aplikasi yang terintegrasi/terhubung langsung dengan aplikasi lain seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Google Crhome, dan masih banyak lagi. Sedangkan Google Translate ini adalah aplikasi penerjemah lebih dari 90+ bahasa yang mempunyai kemampuan Multifungsi, dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa berdasarkan teks, suara, sampai tulisan di foto, poster, tembok yang berguna sekali saat mencari tempat makanan di luar negeri sana dan juga kalian dapat menggunakan aplikasi Goggle Translate ini secara offline dengan cara mendownload paket bahasa.

2. Microsoft Translator

Microsoft Translator

Aplikasi penerjemah bahasa laiinya yaitu Microsoft Translator yang mempunyai lebih dari 42 bahasa dengan fitur dan ui grafik yang lebih keren dari lainnya, dan sangat mudah sekali untuk digunakan, seperti saat pertama kali membuka aplikasi Microsoft Translator nantinya kalian akan diberikan tombol untuk mengakses speech detection translation, keyboard translation , atau two-way translation sehingga makin mudah digunakan.

3. Translate Voice - Translator

Translate Voice - Translator

Sesuai dengan namanya Translate Voice - Translator adalah aplikasi penerjemah dengan cara berkata di depan smartphone kalian dan putarkan kembali dengan  bahasa lainnya, yang akan mempermudah kalian saat pas lagi traveling dan ingin berbicara dengan bahasa asing dengan cepat dan mudah sekali.

4. Easy Language Translator

Easy Language Translator

Untuk aplikasi ke-4 ada aplikasi Easy Language Translator yang dapat menerjemahkan bahasa asing dengan fitur dan ui grafis yang sangat simple nggak bertele-tele langsung menerjamahkan kata demi kata bahasa luar dengan cepat.

5. PONS Translations

PONS Translations

Terakhir ada aplikasi penerjemah bahasa PONS yang dapat kalian gunakan untuk memperdalam belajar basaha asing dengan Dictionary dan Text Translation yang lebih lengkap.

Nah itu dia 5 Aplikasi Translate Bahasa Asing Terbaik Untuk Android! yang dapat berguna untuk kalian saat berpegian traveling ke luar negeri atau sedang belajar bahasa luar, seperti bahasa inggris yang sangat cocok untuk pelajar yang lagi kesusahan menermahkan PR atau Tugas bahasa inggris.

0 komentar

Post a Comment