10/24/16

10 Game Android & iOS Terbaru Bulan Oktober 2016: Point Blank Mobile, Fifa Mobile, DC Legends, dan Lainnya

10 Game Android & iOS Terbaru Bulan Oktober 2016: Point Blank Mobile, Fifa Mobile, DC Legends, dan Lainnya. Daftar Kumpulan Game Mobile Smartphone Android & iOS Terbaru Pekan 24 Oktober 2016 Cocok Buat Kalian Untuk Mengisi Waktu Akhir Pekan ini. Download Game Android Terbaru Bulan Oktober. Game Android Terbaru Oktober 2016 Daftar dan Kumpulan.

10 Game Android & iOS Terbaru Bulan Oktober 2016: Point Blank Mobile, Fifa Mobile, DC Legends, dan Lainnya

Ini Dia! daftar kumpulan game terbaru untuk smartphone android & ios kalian, simak di bawah ini! kita mulai dari game android terbaru bulan oktober 2016 yang sedang populer :

#1. Fifa Mobile

Game Virtual Sepak Bola terbaru yang sedang ngehits ini hanya berukuran mulai 65mba'an dan mempunyai 16.000 pemain, 650 klub, dan 30 liga sepakbola serta beragam fitur baru yang keren seperti Attack Mode dan Plans.

Langsung Download Fifa Mobile : Google Play | iTunes

#2. Point Blank Mobile 

Siapa yang nggak kenal dengan game Shooter Point Blank?, Game terkenal di berbagai warnet-warnet ini pasti kalian kenal kan?, Sekarang PB sudah bisa kalian nikmati di Hp Smartphone kalian dengan judul "Point Blank Mobile", di game ini fiturnya lengkap sekali nggak seperti PB versi PC, cuman PB mobile ini kalian dapat merasakan mode Story Mode, Raid, Survival, Challenge, sampai Kustomisasi karakter juga ada lho!

Langsung Download Poin Blank Mobile: Google Play | iTunes

#3. DC Legends

Buat kalian yang penggemar DC Comics dan kangen dengan aksi-aksi para tokoh super hero Marvel Avengers Alliance?, kalian dapat menghilangkan rasa kangen tersebut dengan mencoba langsung game DC Legends. Di game ini kalaian harus kumpulkan tokoh-tokoh berkekuatan super dari dunia komik DC — baik jahat maupun baik — dan ciptakan tim superhero-mu sendiri. Kemudian bersainglah dengan teman-temanmu dan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi tim terhebat: World’s Finest!

Langsung Download DC Legends: Google Play | iTunes

#4. Simulator Kereta Indonesia

Game ke-4 ini sedang ngehits populer sekali di kalangan gamers android dan pecinta game simulator kereta api indonesia. Game simulasi kereta garapan developer asal India Highbrow Interactive ini akan mengajak kalian menjadi masinis dan mengendalikan beragam kereta api yang berada di Indonesia tercinta ini, game seru yang harus kalian mainkan sekarang juga.

Langsung Download Simulator Kereta Indonesia: Google Play

#5. Flappy Golf 2

Kalian masih ingat denga game Flappy Bird, game android terbaru kali ini akan mengajak kalian merasakan serunya gabungan antara game Flappy Bird dam Permainan Golf, mau tahu kan bagaima asiknya bermain game ini?.

Langsung Download Flappy Golf 2: Google Play | iTunes

#6. Shuffle Cats

Buat kalian pecinta game kartu poker, kali ini kucing-kucing genit akan mengajak kalian bermain bersama di London, Inggris, pada era 1920-an di game Shuffle Cats garapan King, pencipta Candy Crush. Pada game Shuffle Cats ini, kalian juga dapat bermain bersama temanmu dengan sistem modem multiplayer real-time, ayo ajak berduel teman kalian dalam permainan kartu "Rummy" secara online di Shuffle Cats.

Langsund Download Shuffle Cats: Google Play | iTunes

#7. Into Mirror

Nah, kali ini game Action seru yang dapat kalian mainkan di Android kalian. Kalian akan berpetualang di dunia virtual cyberpunk Mirror World dan mengungkap rahasia berbahaya di balik pencipta dunia tersebut, Mirror Group! Dalam dunia virtual, siapakah identitasmu yang sebenarnya?

Langsung Download Into Mirror: Google Play | iTunes

#8. Looty Dungeon

Game Android Terbaru ke-8 ini "Looty Dungeon" akan mengajak serunya berpetualangan dengan Lego kalian. Pada Game berngere RPG dungeon crawling, Looty Dungeon ini kalian harus mengumpulkan dan kendalikan lebih dari 50 petualang untuk menjelajah dungeon, mengalahkan monster, dan mendapatkan loota.

Langsung Download Looty Dungeon: Google Play | iTunes

#9. Frozen Free Fall: Icy Shot

Yuks!, yang suka dengan animasi film Frozen, kali ini pihak pengembang game ternama Disney akan mengajak kalian menggunakan kekuatan sihir Elsa untuk menghancurkan es yang menyelimuti Kingdom of Arendelle melalui lebih dari 100 level berbeda pada Game Puzzle/Peggle Frozen Free Fall: Icy Shot.

Langsung Download Frozen Free Fall: Icy Shot: Google Play | iTunes

#10. Plants vs Zombie Heroes

Game Android Terbaru Bulan Oktober 2016 ini adalah game jadul yang di kembangkan kembali ke versi mobile. Game seru dan mengasikan ini akan mengajak kalian bernostalgia lagi dengan game Plants vs Zombie, namun berbeda dengan game lawas dahulunya, kali ini pada game Plants vs Zombie Heroes, kalian akan mengumpulkan berbagai kartu dari kedua pihak; Zombie dan Tanaman; yang memiliki kemampuan spesial masing-masing, untuk bertempur di Story Mode atau di Mode Arena Online.

Langsung Download Plants vs Zombie Heroes: Google Play | iTunes


Nah, itu dia kumpulan game android terbaru yang bisa kalian mainkan secara gratis di perangkat smartphone Android & iOS kalian sekarang juga, ingat! Download dan Mainkan sekarang juga hehehe :)

0 komentar

Post a Comment