10/25/16

Mode Permainan di Dragon Ball Xenoverse 2, Lihat Detail Cara Mainnya!

Mode Permainan di Dragon Ball Xenoverse 2, Lihat Detail Cara Mainnya! - Hai sahabat TokekJahat. Sudah nggak sabar untuk menantikan rilisnya game Dragon Ball Xenoverse 2 di PC, PS4, dan lainnya?. Tenang guys!, tinggal beberapa hari lagi menuju Perilisan Dragon Ball Xenoverse 2 pada tanggal 25 Oktober 2016 nanti, dan siap-siap Download Dragon Ball Xenoverse 2 Gratis, Crack, dan Bayar sesuai keinginan kalian. Tapi, apakah kalian sudah tahu apa saja Mode Permainan di Dragon Ball Xenoverse 2?, kalau belum tahu, simak detail tentang Dragon Ball Xenoverse 2 Mode Permainan yan akan hadir di bawah ini.

Mode Permainan di Dragon Ball Xenoverse 2, Lihat Detail Cara Mainnya!

Dalam permainan Dragon Ball XenoVerse 2 yang sejarah kembali terganggu karena ulah serangan musuh (Towa dan Mira dalangnya). Kalian akan berperan menjadi salah satu Time Patroleer yang bertugas untuk menjaga masa lalu dan masa depan dunia Dragon Ball. Disini kalian akan melawan berbagai musuh yang kuat dan baru dari seri film Dragon Ball sebelumnya, seperti Slug, Janemba, Cooler dan Turles, dan lainnya, hal ini akan membuat kwalahan para Z Fighters, khususnya pemeran utama Goku. Kemudian, khusus di Dragon Ball XenoVerse 2 ini, kalian dapat berkumpul dan berkoordinasi di sebuah kota bernama Conton (Kota ini besarnya 7 kali lebih luas dari Toki Toki City dari serial game pertamanya).

Nah, Berhubungan dengan latar belakang masalah dalam game ini, kalian memainkan Story Mode yang dipenuhi dengan jalan cerita Dragon Ball yang kacau, dan kalian harus mengembalikan timeline-nya seperti sediakala. Salah satu gameplay yang akan kalian temui dalam mode Story tergambar dalam skenario di bawah, ketika kalian memainkan skenario chapter “what if” dimana Pasukan Ginyu menyerang kembali. Kalian, Time Patroller, bakal mendapatkan bantuan dari Vegeta, Krillin, Gohan, dan Goku untuk melawan Pasukan Ginyu.


Selain Mode Permianan Story Mode yang sudah kalian baca tadi diatas, ini dia beberapa Mode Permaian yang hadir di Dragon Ball Xenoverse 2, lihat selengkapnya:

  1. Parallel quests: Mengulang event dari timeline Dragon Ball dengan kondisi dan karakter yang berbeda. Kalian mendapatkan skill, item dan banyak bonus lainnya jika menyelesaikan quest ini. Parallel quest menyajikan quest baru, sekaligus quest lama dari game prekuelnya yang diperbarui di sini.
  2. Endless: Mode pertarungan sampai kalian menyerah! Sepertinya ini hanya untuk yang sudah pro saja jika ingin mencoba bertahan lebih lama.
  3. No-Level matches: Bertarung tanpa statistik, sehingga kalian bisa bergantung pada penggunaan skill tanpa ada efek tambahan dari level karakter. Mode ini juga menghilangkan timer.
  4. Giant-boss mode: Kalian melawan boss berukuran raksasa seperti Great Ape Vegeta. Mode ini bisa dimainkan hingga enam pemain.
  5. World Tournament: pertarungan online melawan pemain lain, untuk menentukan siapa yang terkuat! Seperti game sebelumnya, mode ini juga masih sama bisa diakses melalui mode multiplayer lokal. Kalian bisa bertarung 1-vs-1 (player-vs-player) dalam berbagai lingkungan yang berbeda. Selain pertarungan 1-vs-1 dalam multiplayer lokal, kalian juga bisa bermain multiplayer online hingga enam pemain.
  6. Training Mode: Tempat untuk berlatih, di sini tempatnya ada di Training School!
  7. Raid Boss Battles: Mode dimana kalian bertarung melawan boss seperti Broly, Turles, Majin Vegeta, dan Golden Frieza. Bisa dimainkan maksimal dengan enam pemain, ada batasan waktu, hanya bisa dimainkan secara online, dengan jadwal raid bakal diumumkan hanya di Conton saja.

Nah, itu dia beberapa Mode Permainan di Dragon Ball Xenoverse 2, segera bersiap Download Dragon Ball Xenoverse 2 Crack atau Gratis di situs game: ovagames, skidrow-reloaded, gigapurbalingga dan lainnya, atau Download Dragon Ball Xenoverse Bayar di Steam atau Beli langsung di Jepang sana hehehe, sekian wassalam!

1 komentar: