10/27/16

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Gratis)

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Secara Gratis) - Android Games Terbaru Hey Monster. Hai guys!, kali ini TokekJahat akan berbagi Tips Trick Cara Mendapatkan Pokeball Banyak di Hey Monster Mudah dan Lengkap. Game Populer di bulan oktober ini adalah Hey Monster, Game Android terbaru Hey Monster adalah game RPG yang mengusung tema cerita dari sekuel anime Pokemon. Game yang harus kalian mainkan sekarang juga!, buat kalian yang ngakunya pecinta anime Pokemon ehehe :). Yuks!, simak Tutorial Mendapatkan Pokeball di Hey Monster dengan Cara Mudah!, di bawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Gratis)

Cara Mendapatkan Pokeball di Hey Monster:

#1. Cara Pertama untuk mendapatkan Pokeball Secara Gratis di game Hey Monster adalah kita hanya perlu mengelilingi berbagai sudut kota dan route area, jika kalian sudah menemukan Pokeball, selanjutnya klik "pick up" untuk mengambilnya. ( biasanya di pojok guys )

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Dengan Mencari)

#2. Cara Kedua untuk mendapatkan Pokeball Secara Banyak di Hey Monster, yaitu dengan cara membeli secara langsung item pokeball dengan melakukan Top Up Uang Asli kalian atau memakai Pulsa. Untuk Cara Membeli Pokeball di Hey Monster cukuplah mudah, kalian hanya perlu klik icon pada pojok kanan bawah layar, kemudian pilih "Mart".

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Dengan Membeli)

Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Hey Monster (Dengan Membeli)

0 komentar

Post a Comment