10/27/16

Cara Kombo Lavaloon Clash of Clans TH 9 Keatas, Setelah Update Terbaru 2016

Cara Kombo Lavaloon Clash of Clans TH 9 Keatas, Setelah Update Terbaru 2016 - Hai sahabat TokekJahat, masih main dengan game ngehits dan masih populer sampai saat ini "Clash of Clans" ?. Kali, ini saya akan berbagai Strategi Kombo Lavaloon untuk hancurkan Town Hall 9 keatas. Untuk strategi hancurkan TH9 dengan kombo Lavaloon ini akan sangat mudah untuk kalian lakukan, karena dengan Cara Kombo Lavaloon ini kalian dapat menghancurkan TH dengan Cepat dan dijamin bintang 3!.


Untuk para clasher yang sudah mencapai TH 9 kalian wajib mencoba kombo Lavaloon ini, jangan hanya menggunakan Kombo GoWiPe, Kombo GoVaHo, dan GoWiHog saja. Karena, Kombo Lavaloon ini akan sangat cepat menghancurkan pertahanan musuh dan berfokus terhadap Air Defense beserta pertahanan seperti Arcer tower, Wizzard Tower, Air Sweaper, dan lainnya. Untuk Cara Melakukan Kombo Lavaloon Terbaru ini cukuplah mudah, simak Tutorial bukan Tips Trick Melakukan Kombo Lavaloon untuk TH 9 keatas.

Persiapan Kombo Lavaloon Clash of Clans Untuk TH 9 Keatas

#1. Petama kalian harus menyiapkan pasukan terlebih dahulu, yaitu:
  • Untuk TH 9 : Lava Hound (2x), Baloon, Arcer Queen, Barbarrian King, dan untuk Back Up bisa Minions & Healer (untuk melakukan Queen Walk, untuk menghancurkan Air Defense)
  • Untuk TH 10 dan 11 :  Butuh Lava Hound (4x) sisanya seperti diatas.

#2. Kedua kalian harus menyiapkan Speel terlebih dahulu, yaitu :
  • 2 Lightning Spell + 1 Earth Quake Spell (melumpuhkan 1 Air Defense) + Haste Spell
  • 3 Rage Spell + 1 Freeze Spell
  • 1 Rage Spell + 1 Freeze Spell + 1 Clone Spell

Cara Melakukan Kombo Lavaloon Clash of Clans Untuk TH 9 Keatas

#1. Mencari celah Air Defense


 Pertama kita harus melakukan "Scouting" terlebih dahulu, karena dengan cara Scounting ini kita dapat menentukan posisi arah melakukan serangan. Pertama kita lihat dahulu letak Air Defense itu berada, apakah dekat dengan Xbow atau Searah dengan Posisi Air Sweaper yang bisa saja mengganggu kalian untuk menghancurkan TH musuh.

#2. Menghancurkan Air Defense Dengan Cara Queen Walk


Cara kedua ini adalah cara sampingan/optional, dengan cara menghancurkan Air Defense/Air Sweaper yang letaknya berada di pertahanan terbuka atau terjangkau dengan menggunakan Hero Arcer Queen bersama Helaer. Cara Quen Walk ini terbukti sangat ampuh menghancurkan Air Defense lawan karena Hero Queen Arcer mempunyai jarak serang yang jauh dan attack damage yang tinggi.

#3. Kirim Lava Hound Kalian!


Kirim Lava Hound Kalian Sekarang Juga!. Ingat guys!, untuk mengirim Lava Hounds ini, kalian harus pas dan mantep. Jangan sampai kalian mengirim Lava Hound di area yang sulit, hindari terlebih dahulu Air Sweaper dan Xbow yang akan mengganggu serangan Kombo Lavaloon kalian. Dan jangan lupa gunakan Spell kalian untuk membantu Lava Hound ini, tapi dalam keadaan yang genting ya, jangan asal manaruh spell karena sangat beresiko

#4. Kerahkan seluruh prajurit dan spell kalian!


Saat Air Defense sibuk menyerang Lava Hound, saatnya kamu beraksi menggunakan Balloon untuk melumpuhkan Air Defense yang ada. Balloon akan menghabisi banyak bangunan diluar terlebih dahulu sebelum bisa menyentuh Air Defense dibelakang. Balloon sangat lambat sehingga kamu memerlukan Haste Spell atau Rage Spell untuk mendukungnya bergerak.

Oh ya, perlu kamu perhatikan, untuk menyerang menggunakan Balloon, pastikan kamu menyerang segaris lurus dengan bangunan musuh. Jika kamu menyerang dari ujung, maka semua Balloon-mu akan mengumpul dan mudah ditaklukan. Jika kamu menggunakan Minion, summon mereka di belakang Balloon.


Jika kamu memiliki kombo Spell 2 Lightning Spell + 1 Earth Quake Spell, gunakan untuk melumpuhkan satu Air Defense lain yang belum tersentuh Lava Hound. Jika semua Air Defense sudah lumpuh, kini musuh utamamu hanya Inferno Tower (TH 10 keatas),X-Bow,Wizard Tower, dan Hidden Tesla. Dua Hero yang kamu miliki akan sangat membantumu dalam menghabisi sisa tower yang ada.

Kamu juga bisa menggunakan Freeze Spell untuk membantumu dalam melumpuhkan Inferno Tower. Kombo Rage Spell dan Freeze Spell untuk menyerang TH 10 dan TH 11 ini sangat membantumu!


Nah, itu dia Tips Trick Cara Kombo Menggunakan Lavaloon untuk TH 9 Keatas, Rekomendasi Kombo COC Terbaru Oktober 2016, Kombo Ampuh Menghancurkan TH 9 keatas dengan Cepat.

0 komentar

Post a Comment