11/10/16

Segera Rilis Final Fantasy XV Untuk Versi Perangkat Mobile

Segera Rilis Final Fantasy XV Untuk Versi Perangkat Mobile

Segera Rilis Final Fantasy XV Untuk Versi Perangkat Mobile - Square Enix memang sering mengejutkan para fansnya. Baru-baru ini Square Enix mengumumkan akan mengembangkan Spin-off dari game terbarunya yang berjudul Final Fantasy XV. Kali ini Spin-off tersebut akan dikembangkan untuk perangkat Mobile.Pada kesempatan ini Square Enix menggandeng MZ (Machine Zone) perusahaan asal California, yang merupakan penerbit dari game Game of War: Fire Age dan Mobile Strike.

Segera Rilis Final Fantasy XV Untuk Versi Perangkat Mobile - Kerja Sama

Kerja sama antara MZ dengan Square Enix pasti akan menguntungkan kedua belah pihak. Presiden dari Square Enix, Yosuke Matsuda mengatakan akan mempercayai Final Fantasy XV Mobile ke tangan MZ. Sementara itu, Gabe Leydon selaku CEO dari Machine Zone mengatakan akan membawa game Final Fantasy XV ke perangkat mobile dengan sistem Global MMO.

Sungguh duet maut yang sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana jadinya bila Final Fantasy XV dikerjakan oleh MZ yang telah merilis game hits Game of War: Fire Age dan Mobile Strike, Apakah hasilnya akan mengecewakan atau justru menjadi trendsetter baru dalam dunia game mobile? Kita tunggu saja yah! bagaimana perkembangan selanjutnya. (KotakGame)

0 komentar

Post a Comment