11/7/16

Tips Memilih Formasi Karakter Terkuat Heroes of Tomorrow

Tips Memilih Formasi Karakter Terkuat Heroes of Tomorrow - Heroes of Tomorrow adalah game mobile android & ios terbaru yang baru saja rilis di bulan november. Game android terbaru bergenre Action RPG yang mengajak kalian berpetualang seru melawan para alien yang datang untuk menginvasi bumi dan dengan berbagai banyak karakter absurd (tidak masuk akal) seperti pemanah, pemadam kebakaran, pemain baseball, dan lainnya, akan membuat kalian menjadi tambah penasaran untuk langsung mencoba memainkannya sekarang juga. Makanya buruan Download Heroes of Tomorrow sekarang juga! dan Bagi kalian yang sudah Download Game Heroes of Tomorrow ini, kalian bisa lihat "Strategy Formasi Karakter Terkuat Heroes of Tomorrow" di bawah ini.

Heroes of Tomorrow

Bagaimana dengan permainan Heroes of Tomorrow? mengasikan bukan?. Nah, kali ini saya tidak akan berbagi informasi tentang Tips Bermain Heroes of Tomorrow tetapi tentang Formasi Karakter Terkuat di Heroes of Tomorrow. Di game Heroes of Tomorrow banyak sekali pilihan karakter heroes yang hadir, Namun karakter yang ada di Heroes of Tomorrow sebenarnya hanya di bagi 4 kelompok "Rear", yaitu Kelompok "Rear" Attack, Heal, Middle Control, dan Defence. Tapi, kalian bingung dengan karakter kuat mana yang akan menjadi pilihan andalan kalian, cocok untuk bertarung dan berpetualang kan?. Daripada makin bingung, langsung saja kita simak "Cara Memilih Karakter Terbaik di Heroes of Tomorrow" terlebih dahulu.

Cara Memilih Karakter Terbaik di Heroes of Tomorrow
Cara Memilih Karakter Terbarik di Heroes of Tomorrow adalah hal penting, karena dalam permainan ini kita akan menjalankan beberapa karakter sekaligus untuk bertarung dan pilih hero karakter yang paling kuat dan terbaik ya!.

#1. Pilih karakter ber Rear Defence yang cocok untuk bertahan di depan dan menjaga karakter kuat kalian dibelakangnya.
#2. Pilih karakter ber Rear Heal yang cocok untuk menyembuhkan karakter ber Rear Defence bertahan di depan, cukuplah 1 karakter ber Rear Heal untuk di bawa bertarung.
#3. Pilih karakter ber Rear Attack, 2 karakter atau lebih. Karena type Rear Attack ini cocok untuk bertarung di belakang dengan kekuatan Attack ASPD yang tinggi.
#4. Pilih karakter Middle Control, type hero ini adalah karakter yang bisa membuat team kalian makin kuat dalam bertahan atau menyerang, tapi saya kurang cocok dengan hero Middle Control mending Rear Attack sekalian saja untuk fokus menghancurkan lawan.

Karakter Terkuat dan Terbaik di Heroes of Tomorrow
Beberapa karakter kuat yang ada di Heroes of Tomorrow dapat dilihat dari bintangnya, karena semakin banyak bintangnya sampai ke trancend hero semakin kuat juga karakternya dan jangan lupa pilih karakter yang paling bagus skillnya.

#1. Jack (si pemadam kebakaran)
Karakter Jack ini adalah karakter ber Rear Defence yang cocok untuk kalian pasang di depan untuk bertahan. Kenapa memilih karakter ini untuk bertahan?, karena karakter Jack ini didapat saat pertama kalian memainkannya, Namun karakter jack ini cocok untuk bertahan karena membawa tameng yang bisa meng-block serangan musuh dan skill defence yang cukup baik seperti skil meningkat defence bertahan "fire wall" sebanyak 25%.
Jack - Heroes of Tomorrow

#2. Justin (si peselancar)
Karakter Justin ini adalah karakter ber Rear Defence yang cocok untuk dijadikan shield pertahan formasi kalian. Kenapa memilih karakter ini untuk bertahan?, karena karakter ini mempunyai passive skill bertahan "Grace of Sea" menambah critical protection sebanyak 29% untuk party dan menambah 24% deff juga, yang cocok sekali untuk bertahan.
Justin - Heroes of Tomorrow


#3. Landy (cat women)
Karakter Justin ini adalah karakter ber Rear Defence yang bagus untuk bertahan sekaligus untuk menyerang, karena si Landy ini mempunyai skill critical attack yang tinggi sekaligus defense bertahan dan dapat mengurangi damage dari musuh. Banyak juga loh yang memakai hero ini! dan faforit hero buat saya.
Landy - Heroes of Tomorrow

#4. Sebenarnya masih banyak lagi hero atau karakter yang bagus terbaik dan terkuat untuk di jadikan formasi bertarung kalian. Kalian dapat melihat kemampuan skill masing masing hero karakter Heroes of Tomorrow di menu Codex, di menu Codex ini kalian dapat melihat skill, ability skill, dan berbagai informasi mengenai kemampuan karakter hero yang dimilikinya.

Jacob - Heroes of Tomorrow

Matsumi - Heroes of Tomorrow

Valodya - Heroes of Tomorrow

Jessica - Heroes of Tomorrow

0 komentar

Post a Comment