9/22/16

Stone Age Begins: Game Mobile RPG Terbaru Buatan Netmarbel Bakal Segera di Rilis

Stone Age Begins: Game Mobile RPG Terbaru Buatan Netmarbel Bakal Segera di Rilis - Hai sahabat TokekJahat, ada kabar gembira buat kalian yang suka memainkan game bergenre RPG di Smartphone Android dan iOS loh!. Pasalnya produsen game ternama "Netmarble" baru-baru ini telah mengumumkan game terbarunya berjudul "Stone Age Begins" dan jadwal perilisannya loh!. Mau tau seperti apa cara bermain game ini?, apa pengin tau download gamenya dimana?, apalagi kalian pengin tau kan kapan rilisnya?, yuk simak penjelasan lengkap tentang Game Mobile RPG "Stone Age Begins".

Baca juga: Cara Bernain Stone Age Begins (Gameplay and Guide)
Stone Age Begins Game Mobile RPG Terbaru Buatan Netmarbel Yang Akan Segera di Rilis
Stone Age Begins: Game Mobile RPG Terbaru Buatan Netmarbel Yang Akan Segera di Rilis | TokekJahat |
For Your Informations, guys!. Sebenarnya game Mobile "Stone Age Begins" ini dahulunya adalah game PC yang rilis di tahun 1999 lalu loh!. Tapi kemudian pihak Netmarble membeli IP Stone Age dan mengembangkannya kembali ke dalam versi game mobile.

Nah, berkat Netmarble yang mengembangkan kembali game "Stone Age Begins" ini. Kalian akan merasakan perbedaan luar biyasa dari seri game PCnya, seperti kualitas grafiknya yang sangat memukau karena semuanya serba 3D, Fitur seperti game Pokemon Go yaitu mengoleksi dan mengembangkan kemampuan dinosaurus yang dimilikinya, sampai kalian bisa bertarung "1 vs 1" dengan pemain lain di dalam fitur Arena, fitur Real Time Party, Special Dungeon, hingga Guild Raid. Dan yang paling kerenya, sahabat TokekJahat dapat memiliki berbagai jenis dinosaurus sampai 300 jenis lho! jadi, langsun kebayang kan serunnya gimana?.


Terus kapan tanggal perilisan game mobile Stone Age Begins di indonesia?. Dari informasi resmi yang diberikan oleh Presiden Direktur Netmarble Games Corp, Tiger In Wha Hong mengatakan bahwa game yang berbasis Turn Based RPG Strategy ini akan bakal segera rilis di tanggal 28 September 2016 dan bisa kalian download secara gratis di App Store dan Google Play Store. Walaupun game ini belum di rilis, tetapi kalian dapat mengikuti event Pra-Registrasinya dan berkesempatan menang mendapatkan hadiah berupa iPhone 7 Plus dan 30 Powerbank eksklusif loh! asik bukan?. Yuk, segera lakukan Pra-registrasinya di sini.


tags: download stone age begins apk, apk downloader for games stone age begins, game mobile terbaru stone age begins, stone age begins game mobile rpg terbaru, cara bermain mendapatkan di game stone age begins,

0 komentar

Post a Comment